Help Center / Administrations
Administrations
Administrations Akun Netmonk PrimeBagaimana cara menghapus perangkat apabila men ...
Bagaimana cara menghapus perangkat apabila mencapai maksimum kuota?
Ketika Anda menggunakan Netmonk Prime, Anda memiliki jumlah kuota tertentu untuk menambahkan perangkat, Web/API & Server. Jika terjadi pengurangan kuota, Anda perlu menghapus beberapa perangkat agar tidak melebihi maksimum kuota. Berikut langkah-langkah untuk menghapus perangkat ketika kuota telah mencapai maksimum:
  1. Login ke Netmonk Prime melalui halaman berikut
    halaman-login
  2. Akan muncul pesan seperti berikut yang menandakan jumlah perangkat yang dimonitor sudah melebihi maksimum kuota
    quota-max
  3. Klik Manage Device untuk menghapus beberapa perangkat yang tidak diperlukan.
    quota-max
  4. Pilih perangkat,web/API, atau server yang ingin dihapus. Kemudian klik Delete Device
    success-request-offer
  5. Pastikan perangkat yang dihapus sudah benar dan konfirmasi penghapusan perangkat dengan klik Delete Devices
    confirmed-delete
  6. Perangkat sudah berhasil dihapus, selanjutnya Anda sudah dapat kembali menggunakan Netmonk Prime
    device-deleted
  7. Jika Anda login sebagai admin atau user, Anda tidak dapat menghapus perangkat sendiri. Mintalah superadmin Anda untuk menghapus perangkat sebelum Anda dapat menggunakan Netmonk Prime
    welcome-page-admin
Pertanyaan Anda belum terjawab?
Kami siap membantu segala kendala. Silakan hubungi kami langsung melalui link di bawah ini :