Bagaimana cara menghapus perangkat apabila mencapai maksimum kuota?
Ketika Anda menggunakan Netmonk Prime, Anda memiliki jumlah kuota tertentu untuk menambahkan perangkat, Web/API & Server. Jika terjadi pengurangan kuota, Anda perlu menghapus beberapa perangkat agar tidak melebihi maksimum kuota. Berikut langkah-langkah untuk menghapus perangkat ketika kuota telah mencapai maksimum:
Login ke Netmonk Prime melalui halaman
berikutAkan muncul pesan seperti berikut yang menandakan jumlah perangkat yang dimonitor sudah melebihi maksimum kuota
Klik Manage Device untuk menghapus beberapa perangkat yang tidak diperlukan.
Pilih perangkat,web/API, atau server yang ingin dihapus. Kemudian klik Delete Device
Pastikan perangkat yang dihapus sudah benar dan konfirmasi penghapusan perangkat dengan klik Delete Devices
Perangkat sudah berhasil dihapus, selanjutnya Anda sudah dapat kembali menggunakan Netmonk Prime
Jika Anda login sebagai admin atau user, Anda tidak dapat menghapus perangkat sendiri. Mintalah superadmin Anda untuk menghapus perangkat sebelum Anda dapat menggunakan Netmonk Prime